Friday, February 19, 2010

stupid mistake

sahabat itu apa siapa?
sahabat itu bagaimana?
sahabat itu penting?

sahabat itu orang yang paling dekat sama kita, orang yang mau dengerin keluh kita
sahabat itu orang yang mau nerima kita
sahabat itu orang yang bersedia membuka tangannya dan memegang erat kita saat kita jatuh, saat kita mengangis

sahabat itu penting,

tapi aku kehilangan sahabatku sekarang. karena hal bodoh yang aku lakukan, sahabatku marah. sebenarnya bukan maksudku nyakiti mereka. aku nulis sesuatu yang harusnya gak ku tulis. tapi aku gak sadar.

aku gak ingin kalian pecah, rusak, bubar, putus,
aku gak ingin kalian bertengkar....
marah sama aku
aku terima
semua salahku

aku selalu berharap kalian baik-baik aja...
aku minta maaf.....
aku minta maaf

gak ada yang lebih penting selain kalian...
aku bersedia kalian marah sama aku
tapi aku minta kalian baik-baik aja

2 comments:

  1. Sahabat bagi gw,
    dia bakal slalu ada..
    dia bakal terima kamu apa adanya.

    Gw salut saat lo ,inta maaf saat lo salah.
    that's the point sist!

    ReplyDelete