Thursday, February 11, 2010

,,

apa yang harus aku lakukan sekarang?
saat semuanya gak sejalan dengan keinginanku
saat semua hancur
saat semua berbalik
saat semua yang kulakukan sia2
saat semua mimpiku hancur
saat hatiku terluka

tapi entah mengapa
cinta ini tak pernah berubah sejak aku menyadarinya tumbuh di hatiku perlahan-lahan
meskipun dia melukainya
meskipun dia menghancurkannya
tapi aku selalu mencintainya
hingga detik ini
hingga detik dimana aku tak tau dia dimana
hingga detik dimana dia bukan milikku lagi
hingga detik dimana aku harus merelakannya
hingga detik dimana aku ingin melihatnya bahagia, meski tidak bersamaku
hingga detik dimana aku harus mampu melupakan segalanya
hingga detik dimana aku membutuhkannya,sangat

apa lagi yang harus kulakukan?

entah mengapa aku masih menginginkannya
entah mengapa aku masih mengaharapkannya
entah mengapa aku menginginkannya kembali

aku cinta dia setulus hati
aku cinta dia apa adanya
I love him for him

aku hanya ingin dia tau,,
aku terluka
aku sangat terluka

dan sekarang penyesalan itu datang
menemani setiap malamku
air mata itu hadir
menemani setiap waktuku

andai aku bisa memutar waktu
andai aku bisa
tak mingkin ini terjadi
tak mungkin aku membiarkannya pergi dari sisiku

andai aku mampu,,,

No comments:

Post a Comment