Saturday, May 25, 2013

sepatu kanan belahan jiwaku

Kita ini ibarat sepatu kanan dan sepatu kiri. Kamu kanan dan aku kiri. Kita dipasangkan oleh pemilik kaki yang memakai kita sebagai alas kakinya, Tuhan. 

Kita sepasang sepatu tak bertali. Karena itu yang sedang kita cari. Tali untuk mengaitkan dua sepatu ini agar selalu berjalan bersama beriringan bersama.

Tapi kadang aku lupa, tidak mungkin sepatu kanan dan kiri akan bertemu saat berjalan. Kita adalah sepasang sepatu berbeda bentuk yang selalu melengkapi. Apabila satu hilang, maka yang lain tidak akan berguna lagi. 

Aku ingin selalu menemani kemanapun sepatu kanan itu beranjak pergi. Aku ingin berada terus di dekatnya, aku tidak ingin hal yang tidak seharusnya terjadi. Karena aku akan ada kalau dia ada. Bukankah kami saling melengkapi. saling bersama. 

Kami cuma ingin tali. Dan dua kaos kaki kami. Merekalah masa depan kami.
I love you sepatuku.

No comments:

Post a Comment