Tuesday, March 22, 2011

sepertinya

saat semua kata kehilangan makna

sekaranglah itu...





sepertinya sudah ku lakukan

sepertinya sudah ku usahakan

sepertinya sudah ku sulap agar tampak sempurna

sepertinya sudah ku berikan segala rasa



tapi semua berjarak menjauh

tapi semua bergerak beriringan, tinggalkan aku dengan segala rasa ini

semua menutup mata seakan tak melihat

semua menutup telinga seakan tak mendengar

semua menyimpan hati seolah tak merasa



aku bukan perempuan perkasa

bukan yang mampu tenggelamkan asa

aku perempuan biasa

yang tak mampu kendalikan rasa



sampai kapankah begini??

sampai di batas mana aku harus berdiri begini??

sampai pada rasa seperti apa yang aku harus rasa??

sampai pada air mata bagaimana??

sampai pada sakit yang bagaimana??



masih terasa perihnya

masih terasa betapa bodohnya

masih terasa betapa aku sangat mengharap

No comments:

Post a Comment